Software | Download | Aplikasi | Java | Tutorial | Tips & Trik | Java | Mobile Legends | Android | Hack | S40 & S60

Tutorial Memakai Hero Uranus Mobile Legends Savage

Tutorial, Tips, dan Cara Menggunakan Hero Uranus Mobile Legends
 
 
kali ini Males Posting akan membagikan Tutorial, Tips, dan Cara Menggunakan Hero Uranus Mobile Legends. Hero Uranus adalah hero bertipe Tank dengan kemampuan Regenerasi HP yang lumayan hebat. Dengan kemampuan Regen HP ini, hero Uranus hampir mustahil untuk dikalahkan 1 vs 1 melawan hero tipe apapun di saat Mid sampai Late Game karena semakin hero Uranus terkena damage maka semakin banyak Regen HP yang dihasilkan.


- Build Item Hero Uranus

Rekomendasi Item untuk hero Uranus adalah item-item yang berfokus pada Peningkatan HP Regen, Peningkatan Armor, dan Peningkatan Magic RES. Berikut daftar rekomendasi item untuk hero Uranus:
Dalam Build Item hero Uranus ini sangat penting untuk memperhatikan kolaborasi antara item peningkatan HP Regen dengan Skill pasif Radiance, apabila kesesuaian dari item dan Skill Pasif Radiance telah sesuai, maka akan memudahkan hero Uranus bertahan hidup dari awal sampai Late Game. Selanjutnya barulah build item peningkatan Armor dan Magic RES yang sesuai untuk menahan serangan tipe hero DPS/Carry tim musuh.

- Pengaturan Battle Spell dan Emblem

Rekomendasi Battle Spell yang cocok untuk hero Uranus adalah Aegis, Weaken, atau Iron Wall. Rekomendasi Battle Spell yang pertama yaitu Aegis, Aegis ini akan membantu hero Uranus dalam memudahkan melindungi teman satu tim kamu yang akan memberikan Shield tambahan kepada kamu dan rekan satu tim kamu. Selanjutnya Battle Spell Weaken, Battle Spell Weaken ini akan membantu hero Uranus dalam mengurangi serangan musuh agar hero Uranus lebih tahan ketika di serang habis-habisan. Terakhir Battle Spell Iron Wall, Battle Spell Iron Wall ini kurang lebih fungsinya sama dengan Battle Spell Weaken, cuman Battle Spell Iron Wall ini akan membantu hero Uranus lebih tahan diserang ketika di dalam Tower/Turret sekalipun.
Untuk rekomendasi penggunaan Emblem bisa menggunakan Physical Emblem atau Tank Emblem.

Berikut daftar skill yang dimiliki hero Uranus:


Nama Skill
Penjelasan Skill
Radiance (Skill Pasif)
Uranus menyerap energi yang dihasilkan dari Attack yang menyerangnya untuk memperkuat dirinya, meregenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap Stack selama 8 detik. Efek ini bisa di-Stack sampai dengan 20 kali
Ionic Orbit (Cooldown 7 detik)
Uranus melepaskan dua energi Sphere yang mengorbit di sekitarnya, memberikan sejumlah Magic Damage pada lawan, sambil mengurangi Physical Attack dan Magic Power mereka sebesar 15%, serta Movement Speed mereka sebesar 40% selama 2 detik. Setiap Stack dari Radiance (Skill Pasif) akan menambah Damage yang diberikan sebesar 3%. Setiap energi Sphere hanya bisa memberikan Damage satu kali ke target yang sama.
Transcendent Ward (Cooldown 12 detik)
Uranus menghasilkan Shield dari energi yang bisa menyerap sejumlah Damage selama 4 detik, dan memberinya kekebalan (Immune) terhadap efek Slow, serta menambah Movement Speed-nya sebesar 10%. Saat waktu Shield telah habis atau telah musnah, Shield ini akan memberikan sejumlah Magic Damage ke area sekitar hero Uranus.
Consecration (Cooldown 50 detik)
Uranus melepaskan energi yang telah disimpan dalam tubuhnya untuk membuat hero lawan yang ditargetkan menjadi tidak bisa bergerak, memberikan sejumlah Magic Damage serta mengumpulkan 6 Stack dari Radiance. Setelah membuat lawan tidak bisa bergerak beberapa saat, Uranus akan menarik dirinya serta target agar mendekat dan memberikan sejumlah Magic Damage.

- Tutorial, Tips, dan Cara melakukan Battle atau Pertarungan Menggunakan Hero Uranus

Untuk memaksimalkan, memudahkan, dan cepat untuk menguasai penggunaan Hero Uranus dalam sebuah pertarungan/gameplay bisa mengikuti tutorial, tips dan cara berikut ini:
  1. Gunakanlah Skill 1 di saat Skill Stack Pasif Radiance cukup banyak. Penggunaan Skill 1 akan bertambah Damage-nya ketika Stack Radiance cukup banyak, oleh karena itu gunakanlah skill 1 di saat Stack Radiance berjumlah 13-20 agar Damage yang diberikan lebih kuat. Kamu bisa juga menggunakan skill 1 di saat Stack Radiance kurang dari jumlah yang disebutkan tadi, namun Damage yang diberikan tidak akan terlalu kuat dan hanya sedikit mengurangi HP musuh.
  2. Gunakan Skill 2 untuk bisa bergerak cepat dalam Support teman di setiap Lane dan Jungle. Hero Uranus adalah hero tipe Tank yang bagus dalam mobility (pergerakan) seperti hero Tank Hylos karena hero Uranus mempunyai skill 2 yang bisa meningkatkan Movement Speed-nya. Jadi, sangat dianjurkan ketika awal game, hero Uranus harus bebas pergerakannya ke setiap Lane atau Jungle yang membutuhkan bantuan.
    Skill 2 juga sangat berguna ketika Gank karena dapat melindungi hero Uranus sendiri dan juga teman yang lagi ditarget skill, contohnya seperti ditarget skill Ultimate hero Lesley. Jangan lupa juga untuk secepatnya mendekati hero musuh ketika waktu Shield Skill 2 telah habis agar bisa memberikan sejumlah damage.
  3. .Wajib bisa Lock atau Target hero DPS/Carry ketika menggunakan Skill 3 (Ultimate). Sebelum hero DPS/Carry musuh mengeluarkan serangan atau kombo skill yang mematikan, kamu harus menggunakan Skill 3 (Ultimate) untuk mengacaukan fokus serangan hero DPS/Carry agar di saat Gank (Team Fight) dapat meningkatkan persentase kemenangan tim kamu.
  4. Gunakan Kombo Skill 2-3-1 ketika berhadapan dengan musuh. Gunakan skill 2 terlebih dahulu untuk mengeluarkan Shield yang dapat menyerap sejumlah damage, pada saat menyerap damage ini, otomatis Skill Stack Pasif Radiance bertambah dan akan meningkatkan kekebalan hero Uranus berkat Regen HP yang diberikan Skill Pasif Radiance, serta pada saat Shield Skill 2 habis maka akan memberikan sejumlah Magic Damage ke area sekitar. Selanjutnya, gunakan skill 3 (Ultimate) untuk menambah Stack Radiance dan juga mengacaukan serangan-serangan hero-hero Tipe DPS/Carry. Terakhir, gunakan skill 1 yang akan memberikan sejumlah Damage kepada lawan dan jangan lupa juga berkat kombo skill 2-3 yang di awal tadi, maka Stack Radiance yang dikumpulkan cukup banyak dan membuat penggunaan skill 1 terakhir ini semakin kuat.
sekian dulu ya gan tentang Tutorial Hero Uranus. semoga berma




0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berikan kami kritik dan saran agar blog kami bisa lebih baik

Next Older Post
Tutorial Memakai Hero Uranus Mobile Legends Savage